Tidak Dinikahi dan Ditipu Rp 30 Juta, Wanita dalam Jambi Polisikan Pacar

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Jambi – Seorang wanita pada Kabupaten Sarolangun, Jambi mempolisikan kekasihnya HH (44) pokok menipu uang Rp 30 juta. HH juga menjanjikan menikahi korban.

“Pria ini awalnya sempat menjanjikan kepada korbannya itu untuk menikahinya, di suatu waktu yang akan datang, pria ini juga sempat meminjam uang Rp 30 juta, katanya uang itu bakal usaha, tetapi pria tersebut tak kunjungi nikahi korban, apalagi korban ini kesal lantaran kekasihnya itu sedang punya istri dan bujang 3, ” ujar Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono kepada wartawan di Mapolres Sarolangun Jambi, Jumat (19/3/2021).

Awal perkenalan korban dan pelaku berangkat tahun 2008. Kedekatan keduanya berlanjut hingga korban berkeinginan untuk segera dilamar serta dijanjikan oleh HH.

Pelaku juga sempat mendatangi kediaman orang usang korban dan berjanji hendak segera menikahinya.

“Bukannya dinikahi, ternyata janjinya itu tidak pernah ditepati, waktunya selalu meleset langsung, terakhir dijanjikan habis lebaran, karena mungkin pihak rumpun korban gerah, lalu timbul tanda tanya, ” perkataan Sugeng.

Puak korban kemudian meminta HH untuk bertemu. Ternyata terungkap kalau HH sudah punya istri dan 3 bani yang berada di sungguh Jambi.

“Ketahuannya ketika melihat handphonenya bahwa di situ si pria ini ada foto secara istri dan tiga karakter anaknya, ” kata Sugeng.

Korban & pihak keluarga kecewa dan merasa tertipu. Apalagi objek juga sempat meminjamkan uang puluhan juta.

“Karena tidak menerima tempat kelakuan kekasihnya, korban lulus laporkan atas tindakan penipuan, karena juga ada uang juga Rp 30 juta yang ia pinjamkan dengan bukti transfer, ” perkataan Sugeng.

Sebab bukti dan laporan tersebut, polisi kemudian menangkap adam berusia 44 tahun itu di salah satu wadah. Pria itu juga telah ditetapkan tersangka setelah petugas melakukan penyelidikan dari petunjuk yang diterima.

“Tersangka kita kenakan pasal 378 atau penipuan, ancamannya sekitar 5 tahun tangsi, ” kata Sugeng. (idn/idn)