Tertinggal Akibat Salah Jalan Pada Tol Cikampek, Minibus Ditabrak Truk

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Purwakarta – Berhajat mundur akibat salah jalan di Ruas Jalan Pungutan Cikampek, sebuah minibus ditabrak truk kontainer. Akibat bala ini satu orang dinyatakan tewas.

Peristiwa musibah ini terjadi Senin (22/3/2021) sekitar pukul 19. 15 WIB. Truk yang maju di lajur satu menabrak bagian belakang minibus tersebut, sopir kaget dan tercampak stir yang menyebabkan arah belakang truk menghantam mobil tersebut.

Di dalam video amatir milik aparat yang diterima detikcom , para pengikut sudah tergeletak di badan jalan di tol Cikampek, kilometer 68, wilayah Dawuan, Karawang. Ada yang sudah terbaring lemas dan tersedia yang mengalami luka.

detikcom datang ke sendi sakit di mana tempat para korban di penyelamatan dan dirawat, lima karakter dalam perawatan tim medis termasuk dua anak balita, sedangkan satu orang dinyatakan meninggal dunia dan berharta di kamar jenazah.

Kecelakaan terjadi ketika minibus ini melaju sebab arah Cirebon menuju Jakarta. Setiba di TKP sopir salah jalan, yang seharusnya mengambil arah ke Bandung namun malah ke pedoman Jakarta.

“Tadi salah jalan, harusnya berlekuk ke arah Bandung beta kelewat. Saya minggir & udah di bahu jalan, mau lanjut jalan ataupun mundur saya nyalakan lampu bahaya. Tiba-tiba truk kontainer dari belakang jeger nabrak, ” ujar Irin Sahirin Sopir minibus ditemui pada ruang IGD rumah melempem.

Irin mengaku tidak ingat kelanjutan setelah tertabrak mobil truk itu, ia sadar ketika telah berada di rumah rendah ini.

“Kayaknya mobil ini mundur kurang lurus, truk yang ada di jalur satu menabrak bagian belakang terus kegebok, ” kata Taufik Muslim petugas derek melakukan evakuasi bangkai kendaraan.

Unit Laka Langsung Polres Karawang yang muncul ke rumah sakit, mengabulkan pemeriksaan kepada para objek, namun pihaknya belum sedia memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan ini.

Adapun identitas korban tewas bernama Kulsum (59) warga Cirebon. Kendaraan yang tertabrak itu dibawa ke pull derek di gerbang pungutan Cikampek, sedangkam korban di bawa ke rumah kecil Abdul Radjak Purwakarta. Kasus kecelakaan ini ditangani unit laka lantas Polres Karawang. (lir/lir)