Teguran 2 Orang Tak Bermasker Zaman Corona, Pria di Rusia Mati Ditikam

Moskow

Seorang pria di kota St Petersburg, Rusia, ditemukan tewas ditikam. Pria itu sebelumnya bertengkar dengan dua karakter lainnya yang menolak memakai masker di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Seperti dilaporkan kantor berita Interfax dan dilansir Reuters , Sabtu (21/11/2020), pertengkaran itu terjadi di pada sebuah bus umum yang ditumpangi korban, yang tidak disebut identitasnya.

Rekaman CCTV di dalam bus, yang dipublikasikan oleh media lokal Fontanka. ru , menunjukkan korban awalnya menegur seorang pria dan seorang wanita yang duduk di depannya, yang tampak tidak memakai masker.

Teguran itu membuat adam yang ditegur korban langsung terlihat tiba-tiba dan berteriak ke ajaran korban. Rekaman CCTV kemudian menunjukkan korban menonjok pria yang tak memakai masker itu dan lari diri.

Video rekaman CCTV menunjukkan pria yang tidak bermasker itu mengejar korban tenggat ke jalanan setempat.

Jenazah korban kemudian ditemukan secara luka tikaman di punggungnya dalam Selasa (17/11) malam waktu setempat. Menurut Interfax , korban diidentifikasi sebagai seorang adam berusia 53 tahun dari tepian St Petersburg.

Dua tersangka terkait penikaman itu telah ditangkap keesokan harinya. Identitas tersangka juga tidak diungkap ke publik.