Sikap Bejat Kakek di Mengetengahkan Jakarta Cabuli Cucu had Meregang Nyawa

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Jakarta porakporanda

Seorang bocah berusia 7 tahun di Pademangan, Jakarta Utara, tewas setelah dicabuli oleh adam berinisial TS (54). Pelaku adalah kakek sambung target.

Kasus tersebut terungkap setelah polisi menerima informasi dari pihak vila sakit yang menangani korban. Pihak rumah sakit menemukan adanya kejanggalan dalam kematian korban.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan menjelaskan bahwa korban meninggal negeri pada 30 Maret 2021. Korban sempat dirawat semasa sepekan lebih akibat kebengisan seksual yang dialaminya tersebut.

“Kemudian dalam tanggal 30 Maret itu pihak Rumah Sakit Persahabatan menghubungi piket Reskrim, karena ditemukan ada dugaan tanduk pidana atas diri target. Karena sebenarnya pihak rumah sakit ini udah diminta mengeluarkan jenazah korban, namun tidak diizinkan karena tersedia dugaan terjadi tindak kejahatan, ” jelas Kombes Guruh Arif Darmawan dalam bertemu pers di Polres Metro Jakut, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin (5/4/2021).

Tim Bagian PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara kemudian menyidik laporan pihak rumah rendah. Di hari yang sebanding polisi menerima laporan, pelaku ditangkap di Pelabuhan Sunda Kelapa pada malam harinya.

“Dalam penyeliaan pelaku mengakui bahwa sudah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak 8 kali. Karakter ini kakek tirinya objek, ” katanya.

Korban Sempat Diancam

Kombes Guruh mengungkap bahwa objek sudah sering dicabuli sebab pelaku. Pelaku kerap mengancam korban seusai melakukan kelakuan bejatnya itu.

“Pada saat melakukan perilaku tersebut, pelaku mengancam jangan sampai melaporkan. Kalau misalkan melaporkan kepada ibunya maupun pada neneknya nanti akan dibunuh mereka, ” katanya.

Halaman selanjutnya, sampai akhirnya target…..