Menyimak! Ini Jalan dan Lokasi dengan Ditutup di DKI Saat Natal dan Tahun Baru

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta

Pemprov DKI Jakarta akan menutup sejumlah ruas jalan dan kedudukan wisata pada libur Hari Raya Natal dan hari pergantian tahun 2020. Pemprov DKI berupaya menekan penyebaran Corona (COVID-19).

“Teman-teman, berikut lokasi pengendalian erat dan penutupan pada masa libur Hari Raya Natal 2020 serta Tahun Baru 2021 di Jakarta. Upaya ini sebagai langkah buat melindungi masyarakat sekaligus pengendalian COVID-19, ” demikian cuit Pemprov DKI Jakarta lewat akun Twitter @DKIJakarta, Rabu (23/12/2020).

Pemprov DKI juga memposting daftar buku jalan dan lokasi yang ditutup maupun diberlakukan pengendalian ketat. Daftar tersebut dibuat per kabupaten/kota dalam Jakarta.

Pemprov DKI mengundang warga berpartisipasi dalam upaya menekan penyebaran COVID-19. Warga diminta berkegiatan di rumah dalam mengisi waktu liburan Natal dan tahun terakhir, misalnya dengan mengikuti kegiatan dengan virtual.

“Sebagai gantinya, yuk manfaatkan masa liburan tersebut dengan berkegiatan di rumah sekadar. Banyak alternatif kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan, misalnya dengan mendaftarkan tur virtual, menghadiri festival lembut budaya virtual, atau melakukan kegiatan lainnya bersama keluarga, ” cuit @DKIJakarta.

“Mari bersolidaritas, saling mengingatkan dan ambil posisi dalam menekan penularan COVID-19, ” tambahnya.

Bunga kasus baru COVID-19 hari tersebut di Jakarta capai rekor sempurna. Simak pernyataan Pemprov DKI pada halaman selanjutnya. /