Donald Trump Sebut Kamala Harris Monster dan Komunis

Washington DC

Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyoroti debat calon wakil pemimpin (cawapres) AS yang mempertemukan Wapres Mike Pence dan cawapres Demokrat, Kamala Harris. Dia menyebut Kamala Harris sebagai monster dan komunis.

Dilansir dari AFP , Jumat (9/10/2020) Trump menyebut calon Demokrat tersebut sebagai “monster”. Berbicara kepada Fox Business News selama hampir satu jam dalam wawancara pertamanya semenjak jatuh sakit karena virus Corona, Trump mengatakan Wakil Presiden Mike Pence “menghancurkan” Harris dalam pikiran mereka pada hari Rabu (8/10) di Utah.

“Monster yang satu panggung dengan Mike Pence, yang menghancurkannya tadi malam… “Semua yang dia katakan bongak, ” cetus Trump.

Trump juga mengatakan bahwa Harris “komunis” dan “sama sekali tidak disukai”. “Dia komunis. Dia bukan sosialis, dia jauh melampaui sosialis, ” cetusnya.

Perbincangan tersebut, kata Trump, “bahkan tidak sebuah kontes”.

Selain itu, Trump sekali lagi mencap rivalnya, capres dari Partai Demokrat, Joe Biden, yang memimpin dalam hampir setiap jajak pendapat istimewa di seluruh negeri, “tidak berpunya secara mental”.

“Semua orang tahu itu, ” cakap Trump.