BMKG: Waspada Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca tuk hari ini. Disebut, maka akan ada potensi hujan disertai kilat di daerah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

“Peringatan Dini. Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim dalam siang hingga sore hari, ” tulis BMKG dalam situs resminya, Minggu (28/3/2021).

Pada Minggu (28/3) pagi, seluruh daerah di Jakarta akan cerah berawan. Kemudian, pada siang hari, Jakarta Barat serta Jakarta Pusat akan berawan.

Hujan sedang akan mengguyur Jakarta Selatan, sementara Jakarta Timur maka akan hujan ringan. Sementara Jakarta Utara dan Kep. Seribu bakal cerah berawan.

Pada malam hari dan dini hari, disebut seluruh daerah di DKI Jakarta diperkirakan akan berawan.

Suhu udara di Jakarta Barat lalu Jakarta Pusat adalah 25 sampai 33 derajat celcius. Kemudian Jakarta Selatan lalu Jakarta Timur 24 sampai 33 derajat celcius.

Untuk wilayah Jakara Utara, suhu udara ialah 25 sampai 32. Kepulauan Seribu akan memiliki suhu pada 27 sampai 31 derajat celcius.

Kemudian, kelembapan, Jakarta Barat memiliki kelembapan 65 sampai 90 persen. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mempunyai kelembapan 65 sampai ninety five persen. Kemudian, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu memiliki kelembapan senilai 75 sampai 90 persen. (aik/aik)